Jumat, 22 Februari 2019

Jalan-jalan ke kota Apel, Batu

Bersyukur banget bisa berlibur kali ini,habis ultah di sekolah cuss ke Malang, perjalanan lancar walaupun hujan deras dan ada sedikit macet di Malang. Ke Malang tanpa kuliner, sungguh disayangkan, kali ini kami mampir di bakwan Subur (non halal) dan lanjut perjalanan ke kota Batu.

Hari pertama sudah diplanning kami pergi ke BNS (Batu Night Spectacular), bersyukur banget cerah dan hanya gerimis sedikit saja sehingga bisa jalan-jalan santai. Dan enaknya karena hari biasa lokasi tidak terlalu ramai sehingga kami bisa santai.
Nonton film 3D

Hari ke 2 setelah makan pagi langsung ke The Bagong, museum tubuh yang lokasinya disamping Jatim Park 1. Ini merupakan area bermain sambil belajar anggota tubuh, di mana pintu masuk berupa mulut dan lanjut ke organ-organ dalam lainnya. Selain sambil belajar banyak juga spot untuk praktek seperti: kursi dr gigi, meja operasi, alat USG dll dan ada juga fasilitas menonton film 3D. Plus untuk orang dewasa ada cek gula darah dan asam urat. Cukup puas belajar lanjut ke spot berikutnya.

Hari ke 2 setelah dari The Bagong yang buka jam 8 pagi langsung meluncur ke Jatim Park 3, Dino Park yang sudah dinanti-nanti. Memang menanti agar tidak terlalu ramai.

Masuk lokasi melihat-lihat museum dan antri kereta yang antriannya mengular.... Dan setelah masuk suka banget dengan desain nya yang dibagi-bagi beberapa area tematik. Banyak permainan dan wahana yang gratis, terutama bumper car yang dinaiki sampai 5 kali. Hmm sayang sekali koleksi foto super sedikit maklum pada ngga hobby foto.

Di sini cukup puas karena selain bermain kita juga belajar bukan hanya tentang dinosaurus tetapi ada juga ice age.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar