Sabtu, 30 November 2013

Investasi yuk

Beberapa waktu lalu ada seorang sahabat yang meminjamkan buku mengenai langkah menjadi kaya. Bukan langkah menjadi kaya yang mau saya sharingkan. Singkat cerita kami berdua ingin punya tambahan properti namun melihat mahalnya harga rumah saat ini membuat kami keder dan memutuskan untuk menunda  dulu keinginan kami. Sampai akhirnya saya terima BM mengenai apartemen yang harganya terjangkau untuk ukuran kantong saya. Karena pihak marketing susah dihubungi, si Eko mampir ke kantor pemasarannya untuk bertanya-tanya. Bukannya malah mau beli e malah jadi marketingnya.

Singkat cerita kami juga ambil apartemennya. Karena sambil menyelam minum air si Eko tetap jadi marketingnya. Sebagai istri yang baik saya mau bantu jualan, berikut gambar-gambar apartemen yang ditawarkan. Kalau ada yang minat bisa hubungi saya (0813307977763 pin BB 32A8DCDD) atau eko (08164258564 atau 031-70648114).

Beberapa alasan kami memutuskan membeli apartemen ini:

  • harga nya terjangkau buat kami, harga rumah di sekitar tempat tinggal kami sudah di atas 500 juta semua walaupun luasnya sangat kecil.
  • lokasi lumayan menarik, sehingga bisa disewakan harian, bulanan atau tahunan (bisa sebagai  tambahan income)
  • bila tidak dijual bisa buat masa tua, karena luas sempit sehingga saat tua tidak capek mengurus rumah.
  • kalaupun dijual bisa digunakan untuk DP rumah
Berikut gambarnya, siapa tau ada yang tertarik










Kalau mau investasi, jangan ragu-ragu, karena nilai uang akan terus tergerus inflasi.






2 komentar:

  1. Wah gede juga ya luasannya Erma, 2 lantai ya untuk tiap unit. Aku skrg lagi pusing mikiri apartemen yg aku beli, kecillll banget sampe gak bisa di-apa2in :(
    Memang skrg kalo kita nggak invest, nabung aja gak bakalan cukup yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Pat tampaknya emang harus invest buat masa depan walau makza.per unit 1,5 lantai bisa beli 2 unit n dibuat pintu tembuz

      Hapus