Selasa, 04 Oktober 2016

Tea party

Beberapa waktu lalu ada acara di sekolah, yang memang tiap bulan selalu ada acara. Kali ini acaranya tea party dengan tema “My Family, my treasure”. Sesuai dengan acara tea party, acara diadakan sore jam 15.00 dan orang tua juga diharap membawa konsumsi untuk perjamuan kasih/pot luck dan dimakan bersama.

Acara dimulai, dan semua anak dikumpulkan di satu ruangan untuk latihan, sedangkan para orangtua ada renungan singkat dan doa dan lanjut show dari anak-anak. Walaupun bukan yang paling keren tapi semua orang tua merasa anaknya adalah sang bintang, memang itulah perasaan orang tua, yang juga baru saya pahami saat sudah menjadi ibu.

Acara lanjut lomba keluarga, hanyha ada 2 lomba, awalnya lomba memindahkan bola ping pong dari ujung satu ke ujung lain tanpa boleh jatuh, dan kelompok kami menang. Dan ada lomba lagi yang setiap keluarga berdiri di atas Koran dan Koran dilipat sekecil mungkin,  tentunya kami kalah, wkwkwkwk secara badannya besar semua.

pembagian hadiah


Tiba saat pengumuman lomba, F ikut foto, senang sekali walaupun selama lomba dia ngambek dan tidak ikutan lomba, maklum sempat BT karena waktu tidur siang yang kurang lama. Tapi saat diberi tahu kalau menang, senangnya bukan main. Tampaknya sudah mulai mengerti konsep menang dan dia suka berkompetisi dan menang. Di rumah ada 2 piala lomba foto dan dia sangat bangga dan pengen dapat piala lagi, tapi sayang belum ada event lagi yang bisa dapat piala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar