Jumat, 06 Maret 2015

Felix 2nd Birthday

Tepatnya 8 February yang lalu Felix berulang tahun yang kedua. Hanya saja ultahnya tahun ini berbeda dengan tahun lalu (my-first-birthday-party), tahun ini tidak ada pesta ultah di rumah,walaupun sebenarnya saya ingin merayakan ultah Felix.

Hadiah ultahnya naik pesawat ke bali, ceritanya saat ultah TNI sekitar bulan Oktober yang lalu diselenggarakan di Surabaya banyak sekali pesawat yang berlalu lalang dan Felix sangat antusias, selain itu memang Eko dan mertua mau menjenguk adik Eko yang di Bali. Akhirnya saya mantap untuk dana ultah dialokasikan untuk biaya ke Bali naik pesawat.
lupa beli lilin angka 2, akhirnya pakai lilin seadanya

Pas ultah di tanggal 8 Februari, justru Felix sedang sakit, flu berat plus sakit mata, akhirnya rencana makan bersama adik saya batal deh.  Dan agar suasana ultah terasa saya hanya membuat mie sebagai syarat panjang umur dan kue tart sederhana. Saya cukup senang saat Felix memikmati acara tiup lilin. Tampaknya Felix sudah mengerti konsep ultah. 

senyum bahagia dan polosnya
Saya memutuskan membuat sendiri tart nya Karena saya terinspirasi mami saya yang selalu membuat sendiri kue ultah untuk anaknya. Dan hasilnya lumayan untuk pemula tanpa kursus.


Bahkan untuk acara ultah di daycare juga ditunda sampai Felix sembuh. Hanya agar Felix dapat menikmati ulang tahunnya.

Acara ultah di daycare sederhana, saya hanya membawakan souvenir (berisi pudding tema animal, gantungan kunci animal dengan nama tiap murid dan missnya, snack, dan permen), tart kecil, dan mie goreng untuk dimakan bersama Dan beberapa balon. Ternyata Felix sangat antusias.



Saat ultah di day care saya juga membawakan tulisan happy birthday  untuk dekor sederhana. berikut foto ultah di daycare. Kado ysng Felix terima semua mobil, gara-gara mami pasang pp kue ultah tema cars.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar